SELAMAT DATANG DI BLOG KAMIELCK_SPJM

Wednesday, July 6, 2011

DUNIA KHAYALKU

Disetiap waktu aku terpana padamu
Saat itu rasa tak menentu
Detak jantungku goncangkan dadaku
Menghanyutkan ketenangan kalbuku.
Aku tarik pandangan yang menggebu.
Aku kurung dalam terali relung hatiku.
Karena bimbang dan ragu
Seribu tanya masih menghalau
Adakah kau seperti aku?
Dari jauh aku memandangmu.
Lewat semu mata hatiku.
Dari jauh aku mengagumimu.
Lewat semua kisah tengtangmu.
Dari jauh aku menghayalkanmu.
Tanpa peduli kata hatiku
Dari jauh aku larut dalam suka citamu.
Bagai  bertemu air jernih di padang tandus.
Dari jauh aku hanyut dalam dukamu.
Bagai tersesat dalam mimpi burukku.
Dari jauh kulukis Engkau dalam tidurku.
Dari jauh aku titipkan hatiku padamu.
Agar kau selalu ingat padaku.
Edisi , Bulukumba 11 maret 2009

0 comments:

Post a Comment

besar harapan penulis atas komentar yang membangun, saudara (i). Thanks!