SELAMAT DATANG DI BLOG KAMIELCK_SPJM

Tuesday, March 29, 2011

KARENA CINTA

Kulukis suara hatiku di depan mata hatimu.
tentang cinta...
gak perlu ada tanya.
tentang cinta...
gak perlu ada yang meminta untuk dicinta.
Tapi, karena cinta...
takkan ada yang berubah.
Kutulis syair ini di tengah kegelisahanku.
saat engkau memandangku dalam pandangAKu tak tak romantis.
AKu gak tau harus memulai cinta dari sudut mana.

Tak jua kecewa mewarnai wajahku.
meski kita tak seatap
merajut kisah yang indah.
Aku yakin tak akan ada yang berubah.
Meskipun kau yang meminta.

Jujur aku telah menerka
semua ini akan terjadi.
Engkau bosan denganku.
menilai cinta yang kusuguhkan padamu
dengan satu sudut pandang saja.

Aku mengerti akan kelak pandanganmu
terhadap cinta suci ini.
Namun, dari lain sisi aku harap
Engkau dapat memandang indahnya cinta yang kuberi.
tanpa keterbatasan waktu.
Tanpa harus bersikap cuek.
hingga aku tak romantis di hadapmu.

Bukannya Aku memulai perjalanan cinta ini denganmu.
Melainkan Aku telah belajar dari sepanjang kisah sejarah hidupku
bersama jelita separas bulan purnama
di episode yang silam.
semua itu kulakukan karena cinta.
menuntunku meniti jalanku.

Edisi, Makassar 21 maret 2011
kepada sosok yang kurindu dalam bias pelangi

1 comments:

kamielck sang pujangga said...

kapan lagi nerbitkan yah.

Post a Comment

besar harapan penulis atas komentar yang membangun, saudara (i). Thanks!